Kamis, 24 Desember 2020

Jasa Pembuatan Gapura Masjid Model Jawa Kuno

Jasa Pembuatan Gapura Masjid Model Jawa Kono – Berbicara tentang membuat gapura masjid, maka kita tidak boleh sembarangan. Demi untuk meningkatkan kesan serasi dan anggun pada saat orang pertama kali memandang. Maka, tidak ada salah nya jika dalam pembuatan gapura anda konsultasikan dengan ahli nya jasa pembuatan gapura kerajaan. Khusus untuk gapura masjid alangkah baik nya jika bentuk bangunan di sesuikan dengan adat istiadat setempat. Mengapa demikian, agar karakter budaya luhur nenek moyang tetap melekat di hati masyarakat.

SMS / TLP / WA: 0812.5989.8489

Alamat:

Dsn. Reco Putul - Ds. Gayam 05/010 - Kec. Gayam - Kab. Kediri

Jasa Pembuatan Gapura Masjid Model Jawa Kuno
Jasa Pembuatan Gapura Masjid Model Jawa Kuno
Layanan kami untuk Membuat Gapura Masjid Model Jawa Kuno bertujuan untuk menanamkan rasa cinta dan bangga pada Budaya sendiri agar tidak sampai punah. Gapura tidak lah bangunan mati berupa tumpukan batu dan besi. Lebih dari itu, gapura adalah simbol identitas kultural yang menyimpan banyak makna.
Salah satu bangunan Masjid di Indonesia yang merupakan peninggalan para wali adalah Masjid Menara Kudus yang gaya arsitekturnya kental dengan karakter budaya. Saat ini, Masjid Baitul Atiq yang terletak di Ds. Tulungrejo - Kec. Pare - Kab. Kediri ini di bangun dengan konsep kearifan lokal. Merujuk pada pembuatan gapura masjid model jawa kuno.
Karakter yang menonjol dalam Pembangunan Masjid Model Jawa Kuno:
  • Model Gapura yang menduplikasi bangunan gaya hindu budha
  • Bentuk pagar yang menggunakan susuan batu bata merah
  • Tempat wudhu (padasan) merujuk pada gaya bangunan di masjid kudus
  • Pilar di bungkus dengan batu bata merah
  • Pagar serambi di buat dengan model candi
Jasa Pembuatan Gapura Kerajaan Kediri saat ini menjadi satu-satu nya kontraktor yang ahli dalam bidang jasa pembuatan gapura masjid model jawa kuno