Rabu, 23 Desember 2020

Kontraktor Pembuatan Pagar Gapura Model Jawa Kuno

Kontraktor Pembuatan Pagar Gapura Model Jawa Kuno sebagai tenaga ahli dalam bidang jasa pembuatan gapura kerajaan kami sangat terikat dengan pakem pakem Budaya setempat. Sehingga untuk konsep desain bangunan gapura harus selaras dengan pakem budaya tersebut. Tidak mungkin pakem dari luar kami terapkan untuk menjadi rancang bangunan di suatu tempat. 

Silahkan Hubungi Kami:

SMS / TLP / WA: 0812.5989.8489

Alamat:

Dsn. Reco Putul - Ds. Gayam 05/010 - Kec. Gayam - Kab. Kediri

Kontraktor Pembuatan Pagar Gapura Model Jawa Kuno
Kontraktor Pembuatan Pagar Gapura Model Jawa Kuno

Gambar Model Pagar Gapura Jawa Kuno di atas merukan project kami di Desa Tulungrejo - Kec. Pare - Kab. Kediri, tepatnya di halaman Masjid Baitul Atiq Jl. Kemuning No. 76. Konsep rancang bangun pagar dan gapura nya mengusung tema kerajaan kediri. Layanan Kami  berusaha memberikan konsep terbaik berdasarkan riset. Oleh karena Jasa Pembuatan Gapura Kerajaan Kediri menjadi satu-satunya kontraktor di Kediri yang mengusung konsep budaya.

Jasa Pembuatan Pagar Gapura Jawa Kuno
Jasa Pembuatan Pagar Gapura Jawa Kuno

Banyak dalih yang di utarakan oleh ahli pembuatan gapura model kerajaan kediri, mengapa pembuatan gapura itu harus di dahulukan dari pada yang lain.  Sebagai pintu akses keluar - masuk nya orang di perkampungan, area perumahan, perkantoran yang pertama kami menyapa pandangan mata orang. Dengan Gapura inilah citra muka suatu area di rancang. Sebagai batas penanda wilayah, rancang bangun gapura menjadi penanda hidupnya sebuah komunitas. Rancang bangun gapura, warna, bentuk dan segala macam aksesoris menjadi penanda identitas kultural yang hidup di dalam nya.

Layanan Jasa Kontraktor Pagar Gapura Model Jawa Kuno: Konsep rancang bangun gapura jawa kuno ini dapat di aplikasikan untuk beberapa tempat, seperti:

  • Gapura Tempat Ibadah
  • Gapura Batas Desa
  • Gapura Kantor Pemerintahan
  • Gapura Perumahan
  • Gapura Rumah Pribadi
  • Gapura Situs Punden
  • Revitalisasi Desa Wisata Budaya

Bangunan Gapura Jawa Kuno dengan rancang bangun model arsitekurnya di bangun untuk menjadi batas wilayah, pintu gerbang kantor pemerintahan, perumahan, ujung depan akses jalan masuk, gerbang tempat ibadah. Bahkan gapura sendiri di bangun untuk akses pintu utama rumah pribadi.

Anda orang jawa? ingin menunjukkan eksistensi budaya jawa di zaman modern seperti saat ini? Hendak nya anda bangun pagar gapura model jawa kuno ini di lingkungan tempat tinggal anda, sekarang juga!!! serahkan pada ahlinya kontraktor pembuatan pagar gapura model jawa kuno